Rabu, 30 November 2016

Riwayat Singkat Pemilik Blog

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Perkenalkan Nama Saya Vina Amalia Ramadhan yang lebih akrab di panggil Vina. Saya lahir di Indramayu pada tanggal 07 Desember 2001, Saya anak kedua dari 2 bersaudara.  Sekarang saya duduk di kelas IX tepatnya di kelas IX-2 di SMP Negeri 1 Gabuswetan , Kecamatan Gabuswetan,  Kabupaten Indramayu , Provinsi Jawa Barat , berjarak sekitar 7 Km dari tempat tinggal saya. Ayah saya bernama Abdurrohman , beliau lahir di Majalengka , 17 September 1965. Beliau bekerja sebagai PNS (Kepsek). Dan Ibu saya bernama Darinih , beliau lahir di Indramayu , 20 Juli 1970. Beliau bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga. Saya tinggal di Desa Wirakanan , Blok Tipar  RT/RW 01/07 Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Sekian cerita tentang saya..Terima kasih
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar