Selasa, 11 April 2017

Saat Ujian Praktek

Assalamualaikum.Wr.Wb

       Hari ini adalah hari pertama saya melakukan ujian praktek. Ujian praktek dilaksanankan dimulai dari Jumat 07 April  2017 s/d  Sabtu 15 April 2017. Pada hari ini saya terjadwal mengikuti praktek TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) bersama teman-teman saya. Kami dibagi berkelompok- kelompok, setiap kelompok terdiri dari 50 orang. Saya tergabung dalam kelompok 2, kelompok 2 terdiri dari sebagian kelas 9-2 dan 9-3. Saya diberi tugas untuk menulis alamat E-mail dan blog pada selembar kertas, karena semua computer di lab computer sekolah saya sudah dipindah SMKN 1 GABUSWETAN untuk digunakan pada saat UNBK nanti. . Semua siswa, termasuk saya berharap bisa mendapat nilai terbaik di ujian praktek ini, dan saya berharap bisa masuk ke sma yang saya impikan.
wassalamualaikum wr.wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar